01.01.2014


webslogo.gif

BERITA PERTAHANAN

BAE MENANDATANGANI KONTRAK “UPGRADE” F-16 KORSEL

KORSEL, SKYBLUNEWS – perusahaan Inggris, BAE System berbasis di AS mendapatkan kontrak untuk memperbaharui peralatan elektronik F-16 milik AU Korsel. Sebanyak 130 KF-16 C/D Block 52 akan mengalami pembaharuan sistem. Pekerjaan akan di bagi dalam 2 fase yakni fase 1 di awali tahun ini dan fase 2 di mulai tahun depan.

BAE system telah di percayai oleh departemen pertahanan AS untuk memprebaharui hampir 300 jet tempur F-16 seluruh dunia khususnya di bagian sistem. Paket pembaharuan termasuk paket latihan dan lain sebagainya.

ADS:

BATU HJ UNTUK MENCEGAH EJAKULASI DINI

 

 

INI ADALAH LOKASI-LOKASI UJI COBA UAV DI AS

AS, SKYBLUNEWS – wow, dalam 5 tahun ke depan di prediksi akan ada 7,500 pesawat tak berawak ukuran kecil mondar-mandir di wilayah udara AS. Badan regulasi penerbangan AS, FAA menyebutkan uji coba penerbangan pesawat tak berawak UAV akan berakhir Februuari 2017. Selain itu FAA juga merinci lokasi-lokasi pangkalan pesawat tak berawak tersbeut.

Lokasi itu di rinci antara lain :

  1. Negara Bagian Nevada, yang menyediakan pusat menara kendali pesawat tak berawak
  2. Bandara International New York,  Grifiss akan bertugas untuk mempelajari integrasi penerabgan pesawat tak berawak dengan ramainya lalu lintas penerbangan udara sipil.
  3. Dakota Utara, menyediakan pangkalan peluncur pesawawat tak berawak.
  4. Universitas AM di Texas mengembangkan kebutuhan sistem keselamtan penerbangan pesawat tak berawak.
  5. Institusi Politeknik Virginia dan Virginia Tech

Sebuah asosiasi yang di namakan penerbangan pesawat tak berawak internasioanal untuk keperluan sipil yang di kepalai oleh Michael Toscano menyambut baik keputusan FAA.  Namun dari ke lima negara bagian masih akan di tender lagi sebelum keputusan di buat mengenai siapa dan bagaimana tanggung jawab tersebut di berikan.

Jika proyek selama 5 tahun ke depan setidaknya akan memberikan sekitar 100,000 lapangan kerja baru dan akan memberikan tambahan masukan sekitar US$ 82 Milyar.

Para pembuat dan pengesah UU izin operasional pesawat tak berawak menyebutkan dalam beberapa dekade mendatang pesawat-pesawat tak berawk itu akan lazim terlihat di langit udara AS.

Column Ads :

Ruangan lembab, jamur, berminyak, bakteri, kuman. Pakailah produk ini

POLANDIA MEMILIH M346 SEBAGAI JET LATIH

Polandia, Skyblunews – sepertinya jet latih M346 buatan Alenia Aermachi adalah jet latih yang paling laris dan di minati oleh banyak angkatan udara negara belahan dunia. Di desain mirip dengan YAK-130, jet latih ini selain di beli negaranya sendiri, tercatat Israel dan Singapura menjadi pengguna jet latih subsonik ini.

AB Polandia menghabiskan EUR 280 juta untuk 8 pesawat M-346 dan 4 dalam opsi pemesanan. Sejauh ini Aermachi telah mmproduksi 48 jet latih tempur jenis ini untuk AB Italia, Israel dan Singapura.

JET LATIH AERMACHI M346 “MASTER” (VIA: FINCAMENICA)

Ads :

Membeli peralatan elektronik secara online. Cek di sini.

Tinggalkan komentar